Cara Alami Cepat Hamil

Jurushamil.com – Cara Alami Cepat Hamil tentu menjadi idaman setiap pasangan suami istri apalagi buat yang sudah lama menikah dan belum diberikan momongan. Karena cara alami tidak ada efek samping yang berbahaya buat kedua belah pihak dan cara ini pula yang paling banyak diminati oleh kaum hawa.

Dan adapun beberapa faktor yang dapat kita garis bawahi untuk program cara alami cepat hamil. Diantaranya adalah faktor internal dan external.

  1. Faktor Internal

Faktor Internal yang pertama dan harus diperhatikan adalah jangan pernah melakukan penundaan kehamilan seperti menggunakan obat KB. Karena dapat berdampak buruk pada rahim wanita dan menjadi salah satu faktor sulitnya mendapatkan momongan dikemudian hari.

cara alami cepat hamil

Kemudian faktor internal kedua cara alami cepat hamil adalah menghitung masa subur pada wanita. Dan pada umumnya masa subur adalah 14 hari setelah terjadinya menstruasi. Oleh karena itu pada momentum ini banyak dimanfaatkan oleh setiap pasangan untuk berhubungan intim dua hari sekali. Karena selain hari itu merupakan masa subur bagi wanita, dikeluarkannya sperma dua hari sekali juga jauh lebih baik bila dibandingkan dengan sperma yang dikeluarkan setiap hari. Sehingga dapat menghasilkan pembuahan dengan baik dan akan memudahkan pasangan mendapat tiket H ( baca : Hamil ).

Selain itu, hal internal yang perlu kita ketahui adalah posisi saat berhubungan. Posisi yang paling mudah agar cepat mendapatkan momongan adalah dengan posisi wannita dibawah laki-laki. Karena dengan posisi ini sperma akan dengan mudah masuk kedalam rahim wanita. Dan untuk menyempurnakan posisi ini bisa dilakukan dengan variasi menambahkan bantal dibawah pinggang wanita. Ini berguna agar sperma laki-laki yang masuk pada rahim tidak tumpah sia-sia.

  1. Faktor External

Faktor external utama yang wajib diperhatikan dalam program cara alami cepat hamil adalah pola makan dan jenis makanan yang dikonsumsi oleh pasangan ( Baca : makanan cepat hamil ). Oleh karena itu, sangat disarankan untuk mengonsumsi makanan yang dapat meningkatkan kesuburan seperti halnya makanan yang banyak mengandung protein seperti kacang-kacangan, Zat besi yang terkandung pada daging ayam ataupun sapi, vitamin C, Vitamin E, Asam folat yang terdapat pada susu khusus ibu hamil, serta mengonsumsi makanan berserat  seperti beras merah.

Selain mengonsumsi makanan sehat hindari pula konsumsi obat-obatan kimia dan usahakan mengonsumsi obat herbal, dan satu hal lagi yang wajib diperhatikan yaitu .. apalagi untuk pasangan wanita, ini bisa berakibat pada menurunnya kesuburan serta mengganggu kesehatan janin disaat sudah hamil nantinya. Dan buat pasangan pria, dengan merokok dapat berdampak pada menurunnya kualitas sperma yang dihasilkan bahkan sampai impotensi.

Selain memperhatikan pola makan dan jenis makanan yang kita konsumsi untuk cepat hamil, sebaiknya terapkan juga pola hidup sehat dengan berolahraga. Tidak perlu berolahraga terlalu extrem e, cukup dengan jalan santai  atau lari pagi dengan pasangan 10 – 20 menit setiap harinya. Dengan ini tubuh akan menjadi proporsional dan dapat berpengaruh untuk mendapatkan si buah hati.

Nah, mungkin cukup sekian dulu tips bagaimana cara alami cepat hamil yang jurushamil bagikan. Semoga artikel ini bermanfaat dan dapat membantu setiap pasangan untuk memiliki momongan secepat mungkin.

Tags: #cara alami biar cepat hamil #cara alami cepat hamil #cara alami cepat hamil setelah haid #cara alami cepat hamil setelah keguguran #cara alami cepat hamil setelah lepas kb #cara alami dan cepat hamil #cara alami ingin cepat hamil #cara alami mempercepat kehamilan #cara alami utk cepat hamil

author
Author: 
    Tips Jitu Cara Cepat Hamil
    Tips Jitu Cara Cepat Hamil
    Jurushamil.com – Cara Cepat Hamil – Kehamilan adalah
    Must read×

    Top